Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film She's Funny That Way 2015

Sinopsis Film She's Funny That Way 2015

{Film She's Funny That Way 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Sinopsis Review Film She's Funny That Way 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai Juni 2015. Buat sobat para pecinta Film Hollwood Terbaru.. Studio: Clarius Entertainment telah mem-Produksi film berjudul 'She's Funny That Way 2015' Film bergenre Comedy Drama dan di-Sutradarai Peter Bogdanovich serta di-Bintangi oleh Owen Wilson dan Imogen Poots.

Di bawah ini bisa Sobat Baca Info Sinopsis Para Pemain dan Trailer She's Funny That Way 2015 'Film Bioskop Hollwood Terbaru 2015' yang ada berikut ini:


* Poster * * Detail Movie:
Film She's Funny That Way 2015 » Film Tayang: Juni 2015
» Film Rilis: 26 Juni 2015
» Genre Film: Comedy, Drama
» Produksi: Clarius Entertainment
» Sutradara: Peter Bogdanovich
» Durasi Film: 93 Minutes
» Rating Film: Dewasa (D 17+)
» Casts:
- Owen Wilson
- Imogen Poots
- Kathryn Hahn
- Will Forte
- Rhys Ifans
- Jennifer Aniston


* Sinopsis She's Funny That Way 2015:
Berkisah tentang Izzy, seorang pekerja seks yang menjadi aktris Broadway, dan mengikuti bagaimana dia menjalani dua segi kehidupan tersebut. Seorang sutradara Broadway menggunakan jasanya, meski telah menikah dengan seorang aktris yang juga berperan dalam drama arahannya. Seorang pengarang drama juga jatuh cinta pada Izzy, meski dirinya telah berkencan dengan terapis yang kebetulan sedang menangani Izzy..


* Movie Poster She's Funny That Way 2015 *


* Trailer Film She's Funny That Way 2015 Youtube *


Film Comedy Drama Hollywood Terbaru yang akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'

Post a Comment