Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film The Taking of Deborah Logan 2015

Sinopsis Film The Taking of Deborah Logan 2015

{Film The Taking of Deborah Logan 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Sinopsis Review Film The Taking of Deborah Logan 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai Mei 2015. Buat sobat para pecinta Film Hollwood Terbaru.. Studio: Millennium Films telah mem-Produksi film berjudul 'The Taking of Deborah Logan 2015' Film bergenre Horror Thriller yang di-Produseri Jeff Rice, Bryan Singer dan di-Sutradarai Adam Robitel serta di-Bintangi oleh Jill Larson dan Anne Ramsay.

Di bawah ini bisa Sobat Baca Info Sinopsis Para Pemain dan Trailer The Taking of Deborah Logan 2015 'Film Bioskop Hollwood Terbaru 2015' yang ada berikut ini:


* Poster * * Detail Movie:
Film The Taking of Deborah Logan 2015 » Film Tayang: Mei 2015
» Genre Film: Horror, Thriller
» Produksi: Millennium Films
» Produser: Jeff Rice, Bryan Singer
» Sutradara: Adam Robitel
» Penulis: Gavin Heffernan, Adam Robitel
» Durasi Film: 90 Minutes
» Rating Film: Dewasa (D 17+)
» Casts:
- Jill Larson
- Anne Ramsay
- Anne Bedian
- Brett Gentile
- Michelle Ang
- Ryan Cutrona


* Sinopsis The Taking of Deborah Logan 2015:
Mia Medina (Michelle Ang) yang sedang mencari objek penelitian tentang penyakit Alzheimer, akhirnya menemukan objek penelitian lewat seorang ibu-ibu tua bernama Deborah Logan (Jill Larson).

Kegiatan Deborah Logan direkam oleh Mia dan rekan-rekannya untuk mengetahui apa yang terjadi. Penelitian itu akhirnya menemukan sebuah bukti, kalau Deborah Logan bukan menderita penyakit Alzheimer, tetapi ada iblis jahat yang mengambil alih tubuh Deborah di saat sedang tidur. Kini Iblis tidak hanya merasuki Deborah, tapi juga mulai mengancam Mia dan rekan-rekannya..


* Movie Poster The Taking of Deborah Logan 2015 *


* Trailer Film The Taking of Deborah Logan 2015 Youtube *


Film Horror Thriller Hollywood Terbaru yang akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. Bagi sobat yang penasaran dengan film tersebut, ditunggu saja ya penayangan Film The Taking of Deborah Logan 2015 di bioskop kota anda.

Post a Comment