Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Survivor 2015 Bioskop

Sinopsis Film Survivor 2015 Bioskop

Sinopsis Film Survivor 2015 Bioskop - {Film Survivor 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Movie Studio: Millennium Films telah memproduksi Film berjudul 'Survivor 2015' dengan Genre Action Thriller yang dibintangi Milla Jovovich dan Pierce Brosnan serta disutradarai oleh James Mcteigue akan segera tayang di bioskop indonesia mulai Juni 2015.

Berikut ini bisa Sobat baca Informasi Review Sinopsis Para Pemain dan Trailer Survivor 2015 yang merupakan 'Film Hollywood Terbaru 2015 di Bioskop' sebagai berikut:


* Poster * * Detail Movie:
Film Survivor 2015 » Film Tayang: Juni 2015
» Film Rilis: 5 Juni 2015
» Genre Film: Action, Thriller
» Produksi: Millennium Films
» Produser: Charles Winkler, Les Weldon, Irwin Winkler, Matt O'toole
» Sutradara: James Mcteigue
» Penulis: Philip Shelby
» Official site: survivormovie.com
» Durasi Film: 96 Minutes
» Rating Film: Dewasa (D 17+)
» Casts:
- Milla Jovovich
- Pierce Brosnan
- Dylan Mcdermott
- Angela Bassett
- Robert Forster
- James D'arcy
- Frances De La Tour


* Sinopsis Survivor 2015:
Pegawai Departemen Luar Negeri (Milla Jovovich) baru saja ditempatkan di kedutaan besar Amerika di London. Dia mendapatkan tugas untuk menghentikan serangan teroris. Namun dia malah terjebak dan dituduh atas kejahatan yang tidak dilakukannya.

Dia terpaksa pergi dan berlari untuk mencari tahu siapa sebenarnya dalang dibalik semua ini dan tetap fokus menghentikan serangan teroris berskala besar di New York pada malam tahun baru..


* Movie Poster Survivor 2015 *


* Trailer Film Survivor 2015 Youtube *


Bagi sobat yang ingin sekali menonton Film Survivor 2015di Bioskop kesayangan Anda, ditunggu saja ya penayangannya di Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau di Bioskop Lokal Lainnya 'Non-Cineplex' yang ada di Kota/Tempat Tinggal Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop

Post a Comment