Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film 99% Muhrim - Get Married 5 2015

Sinopsis Film 99% Muhrim - Get Married 5 2015

{Film 99% Muhrim - Get Married 5 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Movie Studio: Starvision telah memproduksi Film berjudul '99% Muhrim - Get Married 5 2015' dengan Genre Drama Comedy yang dibintangi Nirina Zubir, Nino Fernandez dan Ricky Harun serta disutradarai oleh Fajar Bustomi akan segera tayang di bioskop indonesia mulai 30 Juli 2015.

Di bawah ini bisa Sobat baca Info Review Sinopsis Para Pemain dan Trailer 99% Muhrim - Get Married 5 2015 yang merupakan 'Film Indonesia Terbaru 2015 di Bioskop' berikut ini:


* Poster * * Detail Movie:
Film 99% Muhrim - Get Married 5 2015 » Film Tayang: 30 Juli 2015
» Genre Film: Drama, Comedy
» Produksi: Starvision
» Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
» Sutradara: Fajar Bustomi
» Penulis: Cassandra Massardi
» Durasi Film: Menit
» Rating Film: Remaja (R 13+)
» Para Pemain:
- Nirina Zubir
- Nino Fernandez
- Ricky Harun
- Anggika Bolsterli
- Meriam Bellina
- Jaja Mihardja
- Fathir Muchtar
- Ira Wibowo


* Sinopsis 99% Muhrim - Get Married 5 2015:
MAE (Nirina Zubir) dan RENDY (Nino Fernandez) tambah mapan, gaya hidupnya semakin tinggi, bahkan Rendy ditawari untuk pindah ke Amerika. Tidak ada yang kurang dalam hidup Mae, suami ganteng dan sukses yang sangat mencintainya, anak-anak yang lucu dan pintar, juga kekayaan. Namun saat dinner merayakan wedding anniversary, mobil PAK dan BU MARDI (Jaja Mihardja – Meriam Bellina) yang dititipin anak-anak Mae, HANUNG (Farras Fatik), MARK (Steven Craig), dan OPRAH (Hadijah Shahab) dibegal! Kondisi Bu Mardi genting. Mae shock, hari yang perfect dalam sekejap berubah total! Mae melihat anak-anaknya berdoa. Panik Mae mencari buku do’a di mobil hasil melayat. Untungnya Bu Mardi siuman, dan bilang dia yakin berhasil siuman karena do’a Mae dan anak-anaknya. Mae pun nangis, dia sadar ada yang belum dia miliki, yaitu Iman!

Di tengah kegalauan Mae, SOPHIE (Anggika Borsterli) yang sudah kawin gantung mulai berpikir dua kali untuk mengesahkan perkawinannya dengan JALI (Ricky Harun) yang posesif, malah berusaha kabur dari Jali dengan masuk ke pesantren kilat. Tidak disangka-sangka, di pesantren Sophie mendapat hidayah, bahkan mengubah penampilannya yang biasa seksi menjadi syar’ii. Mae kaget, Sophie kok lebih berani buat keputusan, bahkan menjual barang-barang mewahnya di garage sale bersama EMAN (Amink) untuk santunan. Perubahan Sophie dan Mae yang mengacu ke agama, bukannya membuat orang-orang di sekitar mereka senang, tapi justru panik! MAMI RENDY (Ira Wibowo) takut Sophie terpengaruh kalangan ekstrimis seperti Si JUBAH HITAM (Kemal Palevi).

Mae terlibat perdebatan tanpa henti dengan Rendy. Rendy akhirnya mengajak Mae ikut pengajian, tapi ternyata di tempat pengajian PAK BAMBANG (Pandji Pragiwaksono) Rendy asyik ngelobby. Mae malah berkenalan dengan ustad ganteng, MUCHTAR (Fathir Muchtar). Bu Mardi menyarankan untuk mengubah Rendy yang Islam KTP harus mulai dari diri Mae sendiri! Mae menggunakan anak-anak buat ngajakin Rendy shalat jamaah, tapi Rendy malah main game! Perang dingin Mae dengan Rendy berlanjut! Rendy diam-diam ambil buku bacaan shalat Mae. Di kantor, Rendy masuk ke musholla karyawan. ANAK BUAHnya (Dimas Danang dan Imam Darto) menyangka kantor mau bangkrut, atau Rendy mau bercerai hingga jadi religius!

Berbagai cobaan perkawinan sudah Mae dan Rendy lewati. Mulai dari masa belum bisa punya anak, kecemburuan, baby blues, bahkan sampai puber kedua. Namun bagaimana dengan dasar dari ikatan perkawinan yang paling hakiki? Apa Mae sanggup mengatasi cobaan terbesar dalam hidup, yakni meraih kebahagiaan di dunia lewat perkawinan?? Bagaimana dengan akhir hubungan Sophie dan Jali??? Temukan jawaban 1% sisa "kesempurnaan Pernikahan" di Get Married 5!!


* Movie Poster 99% Muhrim - Get Married 5 2015 *


* Trailer Film 99% Muhrim - Get Married 5 2015 Youtube *


Untuk sobat yang ingin sekali menonton Film 99% Muhrim - Get Married 5 2015di Bioskop kesayangan Anda, ditunggu saja ya penayangannya di Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau di Bioskop Lokal Lainnya 'Non-Cineplex' yang ada di Kota/Tempat Tinggal Anda.

Post a Comment