Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film ABCD 2

Sinopsis Film ABCD 2

Sinopsis Film ABCD 2 - {Film ABCD 2 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Movie Studio: Walt Disney Pictures telah memproduksi Film berjudul 'ABCD 2 2015' dengan Genre Musical yang dibintangi Varun Dhawan, Shraddha Kapoor dan Prabhu Deva serta disutradarai oleh Remo D'Souza akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 26 Juni 2015.

Berikut ini bisa Sobat baca Informasi Review Sinopsis Para Pemain dan Trailer ABCD 2 2015 yang merupakan 'Film Bollywood Terbaru 2015 di Bioskop' sebagai berikut:


* Poster * * Detail Movie:
Film ABCD 2 2015 » Film Rilis: 19 Juni 2015
» Genre Film: Musical
» Produksi: Walt Disney Pictures
» Sutradara: Remo D'Souza
» Durasi Film: 152 Minutes
» Rating Film: Remaja (R 13+)
» Pemain:
- Varun Dhawan
- Shraddha Kapoor
- Prabhu Deva


* Sinopsis ABCD 2 2015:
Berkisah tentang grup tari asal India yang berasal dari jalanan kota Mumbai, dimana mereka menjadi terkenal, lalu jatuh, untuk kemudian berusaha kembali meraih masa kejayaan mereka kembali.

Akankah mereka berhasil menjuarai kejuaraan internasional di Las Vegas?? Akankah mereka berhasil membuat Vishnu Sir bangga, dimana dia sendiri berjuang dengan masa lalunya???

ABCD 2 adalah film tari yang berkelana ke Las Vegas dengan perjalanan manis-pahitnya cinta, persahabatan, perkhianatan, harga diri, dan penebusan..


* Movie Poster ABCD 2 2015 *


* Trailer Film ABCD 2 2015 Youtube *


Buat sobat yang ingin sekali menonton Film ABCD 2 2015di Bioskop kesayangan Anda, ditunggu saja ya penayangannya di BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau di Bioskop Lokal Lainnya 'Non-Cineplex' yang ada di Kota/Tempat Tinggal Anda.

Post a Comment