Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan ( 2015 )

Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan ( 2015 )

Surga Yang Tak Dirindukan ( 2015 )


Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan ( 2015 )
Director: Kuntz Agus
Writers: Alim Sudio
Stars: Zaskia Adya Mecca, Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Sandrina Michelle, Landung Simatupang, Hj. R.a.y., Vitta Mariana
Film drama Indonesia berjudul “Surga Yang Tak Dirindukan” ini merupakan film yang bercerita tentang rumah tangga dari Pras ( Fedi Nuril ) dan Arini ( Laudya Cynthia Bella ) yang hidup dengan bahagia dan telah memiliki seorang anak perumpuan bernama Nadia ( Sandrina Michelle ). Pras adalah seorang lelaki yang setia dan baik hati, Arini merupakan seorang istri dan ibu yang baik untuk keluarganya.
Pada suatu keadaan, Pras bertemu dan menyelamatkan seorang wanita bernama Meirose ( Raline Shah ) yang berusaha mencoba untuk bunuh diri. Meirose yang depresi berat dan dalam keadaan mengandung diselamatkan oleh Pras saat itu. Pras seorang yang baik hati tidak tega melihat keadaan Meirose dan Meirose meminta sebuah permintaan agar Pras menikahinya. Lalu pernikahan pun terjadi dan Meirose sangat bahagia. Dari sinilah kekuatan cinta teruji, Pras merasa bersalah karena telah berpoligami dan membuat situasi dilema.
Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: 2015
- Movie Theaters: 15 Juli 2015 ( Lebaran )
- Genre: Drama
- Companies: MD Pictures
- Official: -
- MPAA Rating: R
Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2015

Post a Comment