Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Bidadari Terakhir 2015

Sinopsis Film Bidadari Terakhir 2015

Sinopsis Film Bidadari Terakhir 2015 - [Review] Film Bidadari Terakhir 2015 di Bioskop » Sebuah Film Indonesia Terbaru berGenre Drama yang diStrudarai Awi Suryadi serta dibintangi oleh Maxime Bouttier, Whulandary Herman dan Stella Cornelia akan segera tayang di Bioskop Cinema XXI [Bioskop Lainnya] 10 September 2015. Silahkan Sobat lihat langsung Trailer Bidadari Terakhir 2015 yang ada berikut ini:


* Poster Film * * Detail Film:
Film Bidadari Terakhir 2015 » Film Tayang: 10 September 2015
» Genre Film: Drama
» Produksi: PT. Impian Indonesia & PT. Ganesa Perkasa Films
» Produser: Chetan Samtani Mashal, Kishore Dheeraj Kishore
» Sutradara: Awi Suryadi
» Penulis: Priesnanda Dwisatria, Fauzan Adisuko
» Durasi Film: Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Maxime Bouttier
- Whulandary Herman
- Stella Cornelia
- Julian Jacob
- Ayu Dyah Pasha
- Ikang Fawzi
- Meirayni
- Monica Oemardi
- Totos Rasiti

* Sinopsis Bidadari Terakhir 2015:
Rencanakanlah semua, dan masa depanmu akan cemerlang. Itulah yang diyakini RASYA (17). Karena itulah dia terus belajar dan belajar, demi mengikuti jalan yang dipaparkan ayahnya, TAMA (52), seorang pejabat PNS berkarir cemerlang. Kegiatan apa pun yang di luar rencana besarnya itu tidak jadi prioritas, dan karena itu jugalah dia terus menghindari pendekatan MARIA (16) seorang adik kelas yang suka padanya. Hingga suatu hari HENDRA (17), teman Rasya, menggeretnya ke sebuah tempat pelacuran untuk refreshing. Di sanalah, dalam sendiri menunggu Hendra selesai, dia bertemu dengan EVA (21), salah satu pelacur di sana.

Pribadi Eva yang blak-blakan dan selalu hidup untuk hari ini membangkitkan ketetarikkan Rasya. Saking tertariknya, pada hari-hari berikutnya Rasya sengaja berkunjung hanya demi bercakap-cakap dengan Eva. Seusai kelulusan SMU, Rasya meninggalkan semua rencananya. Dia ingin, paling tidak untuk sementara, hidup untuk hari ini. Dia akan berkelana, terus memperluas cakrawalanya, dan berusaha menemukan jalan untuk dirinya sendiri. Apakah Rasya akan memilih EVA seorang pelacur yang mampu mengubah hidupnya? atau Maria adik kelasnya yang sangat mencintainya??

* Bidadari Terakhir 2015 *
 
Itulah Informasi Terbaru tentang Review Film Bidadari Terakhir 2015untuk penggemar Film di Bioskop Indonesia. Jangan sampai sobat melewatkan film ini di Bioskop [Cinema 21-XXI, BlitzMegaplex, Platinum Cineplex, CinemaXX, Golden Theater, New Star Cineplex atau Bioskop Lokal Lainnya] yang ada di Kota Anda ya.

Post a Comment