Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Lily: Bunga Terakhirku 2015

Sinopsis Film Lily: Bunga Terakhirku 2015

Sinopsis Film Lily: Bunga Terakhirku 2015 - [Review] Film Lily: Bunga Terakhirku 2015 di Bioskop » Sebuah Film Indonesia Terbaru berGenre Romance Thriller yang diStrudarai Indra Birowo serta dibintangi oleh Baim Wong, Salvita Decorte dan Wulan Guritno akan segera tayang di Bioskop Cinema XXI [Bioskop Lainnya] 3 September 2015. Silahkan Sobat lihat langsung Trailer Lily: Bunga Terakhirku 2015 yang ada berikut ini:


* Poster Film * * Detail Film:
Film Lily: Bunga Terakhirku 2015 » Film Tayang: 3 September 2015
» Genre Film: Romance, Thriller
» Produksi: 700 Pictures
» Produser: Ninin Musa
» Sutradara: Indra Birowo
» Penulis: Priesnanda Dwisatria, Ilya Sigma
» Durasi Film: 85 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Baim Wong
- Salvita Decorte
- Wulan Guritno
- Tanta Ginting

* Sinopsis Lily: Bunga Terakhirku 2015:
Ketika Tura kecil, dia menyaksikan perampok mendatangi rumahnya dan memperkosa sang ibu dan membunuhnya. Tura menguburkan ibunya dikebun belakang rumahnya karena Ibunya sangat menyukai bunga. Dan Tura mengurus diri sendiri hingga dewasa. Rasa bersalah karena tidak bisa menolong Ibunya, membuat hidupnya hanya memiliki satu tujuan yaitu berdedikasi terhadap sang ibu dengan memburu para pemerkosa dan menjadikannya pupuk agar kebun sang Ibu bisa tetap terjaga indah. Ketika Tura (Baim Wong) besar, dia tetap bekerja sebagai tukang bunga. Suatu hari Tura membawa bunga-bunga ke villa pelacuran. Tura bertemu dengan Lily (Salvita Decorte), seorang pekerja seksual.

Pada usia 10 tahun, Lily dijual oleh ayahnya yang brengsek dan pemabuk kemudian bertemu dengan seorang mucikari yang dipanggil Bunda (Wulan Guritno) dan Lily dilatih untuk menjadi high-class hooker. Lily tertarik dengan bunga-bunga yang dibawa Tura dan mendatangi kebun bunga Tura. Dia bersikeras ingin memiliki bunga sendiri yang kemudian membawanya mengenal lebih dekat dengan Tura.

Tura yang jatuh cinta dengan Lily, berusaha melindungi Lily dengan membunuh klien-klien Lily dengan diam-diam, termasuk seorang anak pejabat tinggi. Mengetahui hal tersebut Lily mengalami dilema, ragu apakah Tura masih bisa diselamatkan? Dan Bunda pun mulai mencurigai apakah Tura berada dibalik kejadian hilangnya klien-kliennya tersebut??

* Lily: Bunga Terakhirku 2015 *
 
Itulah Informasi Terbaru tentang Review Film Lily: Bunga Terakhirku 2015untuk penggemar Film di Bioskop Indonesia. Jangan sampai sobat melewatkan film ini di Bioskop [Cinema 21-XXI, BlitzMegaplex, Platinum Cineplex, CinemaXX, Golden Theater, New Star Cineplex atau Bioskop Lokal Lainnya] yang ada di Kota Anda ya.

Post a Comment