Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film The Piper 2015

Sinopsis Film The Piper 2015

Sinopsis Film The Piper 2015 - [Review] Film The Piper 2015 di Bioskop » Sebuah Film Korea Terbaru berGenre Fantasy Horror Thriller yang diStrudarai Kim Gwang-Tae serta dibintangi oleh Ryoo Seung-Ryong, Goo Seung-Hyun dan Chun Woo-Hee akan segera tayang di Bioskop BlitzMegaplex [Bioskop Lainnya] 26 Agustus 2015. Silahkan Sobat lihat langsung Trailer The Piper 2015 yang ada berikut ini:


* Poster Film * * Detail Film:
Film The Piper 2015 » Film Tayang: 26 Agustus 2015
» Film Rilis: 9 Juli 2015 (Korea)
» Genre Film: Fantasy, Horror, Thriller
» Produksi: CJ Entertainment
» Produser: Kim Dong-Woo, Lee Han, Kim Kyoung-Joon
» Sutradara: Kim Gwang-Tae
» Penulis: Kim Dong-Woo
» Durasi Film: 107 Minutes
» Rating Film: [R 13+]
» Casts:
- Ryoo Seung-Ryong
- Goo Seung-Hyun
- Chun Woo-Hee
- Lee Sung-Min
- Lee Joon
- Jung Kyung-Ho

* Sinopsis The Piper 2015:
Pada tahun 1950 setelah perang korea, seorang ayah (Ryoo Seung-Ryong) dan putranya (Goo Seung-Hyun) tiba di sebuah desa terpencil di gunung. Mereka tinggal di sana daerah yang penuh dengan tikus. Desa yang dipimpin oleh seorang kepala desa (Lee Sung-Min).

Woo-Ryong belajar di desa merupakan tempat yang sangat ideal untuk hidup. Namun sesuatu yang aneh dan misterius terjadi di antara warga dan pengunjung, ini menjadi mimpi buruk bagi Woo-Ryong yang akan segera dimulai dalam hidupnya..

* The Piper 2015 *
 
Itulah Informasi Terbaru tentang Review Film The Piper 2015untuk penggemar Film di Bioskop Indonesia. Jangan sampai sobat melewatkan film ini di Bioskop [BlitzMegaplex, Cinema 21-XXI, Platinum Cineplex, CinemaXX, Golden Theater, New Star Cineplex atau Bioskop Lokal Lainnya] yang ada di Kota Anda ya.

Post a Comment