Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Move On 2015

Sinopsis Film Move On 2015

Sinopsis Film Move On 2015 - [Review] Film Move On 2015 di Bioskop » Sebuah Film Indonesia Terbaru berGenre Drama yang diStrudarai Dedy Raeng serta dibintangi oleh Samuel Brodie, Richa Iskak dan Mario Lawalata akan segera tayang di Bioskop Cinema XXI [Bioskop Lainnya] 3 September 2015. Silahkan Sobat lihat langsung Trailer Move On 2015 yang ada berikut ini:


* Poster Film * * Detail Film:
Film Move On 2015 » Film Tayang: 3 September 2015
» Genre Film: Drama
» Produksi: 181 Pictures
» Produser: Rita Priatna
» Sutradara: Dedy Raeng
» Penulis: Sherly Melody
» Durasi Film: Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Samuel Brodie
- Richa Iskak
- Mario Lawalata
- Senk Lotta
- Roy Marteen
- Donna Harun
- Epy Kusnandar
- Agus Kuncoro
- Cindy Fatikasari
- Tengku Firmansyah

* Sinopsis Move On 2015:
Sam lahir premature sebagai bayi yang di tunggu selama 7 tahun kehadirannya. Kebahagiaan orang tuanya yang mendapatkan Sam, justru berbanding terbalik dengan apa yang kemudian dialami Sam. Sam memulai hidup barunya di London, sebagai Samantha. Berawal menjadi nanny pada sebuah keluarga, Sampai akhirnya dilirik seorang produser yang melihat ke-eksotisannya. Samantha menjadi bintang tanpa audisi. Seketika banyak kontrak berdatangan. Model, bintang iklan, artis.. semua melambung namanya. Sam yang dulu tidak punya apa-apa, menjadi Samantha the have!!

Sayang, ketenaran dan pergaulan yang salah justru menjerumuskan Samantha. Temannya cuma memanfaatkan dan merampok hartanya. Samantha terpuruk. Dan berniat mengakhiri hidupnya. Tapi Tuhan sungguh baik. Samantha hidup, meski dia sudah menelan semua obat (narkoba) yang ada di kamarnya. Samantha sadar, dia harus kembali move on. Dan dia ingin pulang. Ke Indonesia...

Samantha masih trauma untuk kembali kedunia bintang. Maka dia mulai bekerja kantoran. Sampai akhirnya, Samantha jatuh cinta.. pada perempuan!! Ternyata, dandan, make up, benar-benar hanya topeng yang dia pakai untuk melindungi dirinya. Samantha tetaplah laki-laki, yang jengah didekati laki-laki. Samantha memutuskan untuk kembali menjadi laki-laki!! Laki-laki yang sejati. Yang tidak berdandan lagi. Tapi ketika akhirnya Indry, perempuan yang dicintainya, memilih memutuskan pacar gantengnya, justru untuk Sam, Sam merasa diberi kesempatan besar untuk benar-benar kembali, menjadi laki-laki yang sejati..

* Move On 2015 *
 Itulah Informasi Terbaru tentang Review Film Move On 2015untuk penggemar Film di Bioskop Indonesia. Jangan sampai sobat melewatkan film ini di Bioskop [Cinema 21-XXI, BlitzMegaplex, Platinum Cineplex, CinemaXX, Golden Theater, New Star Cineplex atau Bioskop Lokal Lainnya] yang ada di Kota Anda ya.

Post a Comment