Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Malam Minggu Miko Movie 2014

Sinopsis Malam Minggu Miko Movie 2014

8:32 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Malam Minggu Miko Movie 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada 11 September 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: PT. BUMI PRASIDI BI EPSI, yang berjudul *Malam Minggu Miko Movie 2014* ini bergenre Drama Komedi yang dibintangi oleh Raditya Dika akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Malam Minggu Miko Movie 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Malam Minggu Miko Movie 2014:
MIKO selalu gagal setiap kali mulai dekat dengan cewe. RIAN, yang saat ini sudah berpetualang menjadi stand-up-comedian di perahu-perahu ke tengah laut, merasa yakin kalau itu disebabkan oleh kutukan dari masa lalu MIKO karena RIAN bermimpi melihat sesuatu terkait dengan sebuah barang yang MIKO simpan dari SMP. Mereka berdua pun berusaha menelusuri teman-teman dari masa SMP yang kemungkinan penyebab kutukan tersebut.

DOVI terus berkutat dengan masalah kuliah hukum yang semakin membuat dia stress, Dia mendapatkan tugas dari dosennya untuk bisa lulus dengan mendampingi sekelompok mahasiswa mancanegara, ALEXANDRA, SUZUKI dan MAMADI berkeliling Jakarta dan harus memenuhi target yang ditentukan. DOVI harus membuktikan kemampuannya demi masa depan kuliahnya.

ANCA dan kekasihnya ATIK berniat ingin ikut nikah massal. Keluarga ANCA, yaitu bapak dan ibunya datang untuk melakukan tes kesiapan dia untuk menikah. Sebagai keluarga pembantu turun-menurun yang sangat berdedikasi tinggi, Anca harus memenuhi semua kriteria yang sudah dibuat.

# Detail Film Malam Minggu Miko Movie 2014:
* Movie Tayang: 11 September 2014
* Genre: Drama, Komedi
* Produser: Tyas Abiyoga
* Produksi: PT. Bumi Prasidi Bi Epsi, VISUALIKA
* Sutradara: Raditya Dika
* Runtime: 90 minutes
* Rating: R
* Cast:
- Andovi Dalopez
- Hadian Saputra
- Hengki Solaiman
- Mentari Rahmadina
- Nobuyuki Suzuki
- Rina ...
- Ryan Adriandhy
- Verdi Solaiman
- Raditya Dika
Film Malam Minggu Miko Movie 2014 Bioskop

* Poster Malam Minggu Miko Movie 2014 *

* Trailer Film Malam Minggu Miko Movie 2014 Youtube *

Film Drama Komedi Indonesia Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia tanggal 11 September 2014. Selamat menonton ya Film Malam Minggu Miko Movie 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment