Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014

Sinopsis Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014

9:24 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada 11 September 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: PT Soraya Intercine Films yang berjudul *Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014* ini bergenre Drama yang dibintangi oleh Pevita Pearce akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014:
Nusantara 1930 dari tanah kelahirannya Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Diantara keindahan ranah negeri Minangkabau ia bertemu Hayati, gadis cantik jelita, bunga di persukuannya. Kedua muda mudi itu jatuh cinta. Apa daya adat dan istiadat yang kuat meruntuhkan cinta suci mereka berdua. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan. Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz, laki-laki kaya berbangsa yang ingin menyuntingnya. Perkawinan harta dan kecantikan mematahkan cinta suci anak manusia. Zainuddin pun memutuskan untuk berjuang, pergi dari ranah minang dan merantau ke tanah Jawa demi bangkit melawan keterpurukan cintanya. Zainudin bekerja keras membuka lembaran baru hidupnya. Sampai akhirnya ia menjadi penulis terkenal dengan karya-karya mashyur dan diterima masyarakat seluruh Nusantara.

Tetapi sebuah kenyataan kembali datang kepada diri seorang Zainuddin, di tengah gelimang harta dan kemashyurannya. Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati, kali ini bersama Aziz, suaminya. Perkawinan harta dan kecantikan bertemu dengan cinta suci yang tak lekang waktu. Pada akhirnya kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya, dalam sebuah tragedi pelayaran *Kapal Van Der Wijck*.

# Detail Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014:
* Movie Tayang: 11 September 2014
* Genre: Drama
* Produser: Ram Soraya, Sunil Soraya
* Produksi: PT Soraya Intercine Films
* Sutradara: Sunil Soraya
* Official site: www.sorayafilms.com
* Runtime: 163 minutes
* Rating: R
* Cast:
- Pevita Pearce
- Herjunot Ali
- Reza Rahadian
- Arzeti Bilbina
- Gesya Shandy
- Jajang C ...
- Kevin Andrean
- Randy Nidji
Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014 Bioskop

* Poster Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014 *

* Trailer Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014 Youtube *

Film Drama Indonesia Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia tanggal 11 September 2014. Selamat menonton ya Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment