Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Cermin Penari Jaipong 2014

Sinopsis Cermin Penari Jaipong 2014

5:20 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Cermin Penari Jaipong 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada November 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: BIC Pictures yang berjudul *Cermin Penari Jaipong* ini bergenre Horror yang dibintangi oleh Maxime Bouttier akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Cermin Penari Jaipong 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Cermin Penari Jaipong 2014:
Adit dan teman-temannya memasang kamera di tiap-tiap ruangan rumah lama yang jauh dari perkotaan, tidak terurus dan menyeramkan. Adit terlihat sedih ketika melihat foto masa kecilnya bersama Ibunya yang memakai kostum menari jaipong. Adit bercerita bahwa ayahnya tidak suka dengan profesi Ibunya. Percakapan mereka terhenti karena mendengar teriakan Nissa di ruang makan. Adit, Bima dan Anna berlari ke arah ruang makan. Mereka terkejut karena meja makan dan kursi-kursinya menempel di eternit rumah dengan posisi terbalik.

Nissa bercerita awal dia masuk semuanya normal. Adit juga merasa heran ketika dia memasuki ruang kerja ayahnya. Dia menemukan sebuah cermin besar yang menempel di dinding. Seingatnya tidak pernah ada cermin itu sebelumnya. Dari cermin tampak banyangan hantu perempuan dengan rambut terurai menempel di sana. Hantu perempuan berpakaian penari jaipong. Ada juga suara-suara tangis perempuan tiap malam hari. Memasuki malam kedua dan ketiga gangguan itu semakin tambah menyeramkan, terlebih lagi ketika mereka melihat hasil rekaman dari kamera-kamera yang mereka pasang. Nissa tidak tahan dan mengajak mereka pulang. Tapi, mereka terkunci di dalam rumah itu dan tidak bisa keluar sama sekali.

# Detail Film Cermin Penari Jaipong 2014:
Movie Tayang: 13 November 2014
Genre: Horror
Sutradara: Chiska Doppert
Produser: Rafdy Farizan Bintang
Produksi: BIC Pictures
Rating: D
Casts:
Senk Lotta
Maxime Bouttier
Hetty Therezia
Echa Oemry
Rey Rendi
Rini Mentari
Fikri Baladraf
Epy Kusnandar
Marsya Aurelia
Dawan Khai
Adzana Bing ...
Film Cermin Penari Jaipong 2014 Bioskop

* Poster Cermin Penari Jaipong 2014 *

* Trailer Film Cermin Penari Jaipong 2014 Youtube *

Film Indonesia Horror Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 13 November 2014. Selamat menonton ya Film Cermin Penari Jaipong 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment