Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Kota Tua Jakarta 2014

Sinopsis Kota Tua Jakarta 2014

9:28 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Kota Tua Jakarta 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada November 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Studio Sembilan Production yang berjudul *Kota Tua Jakarta* ini bergenre Horror yang dibintangi oleh Kirana Larasati akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Kota Tua Jakarta 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Kota Tua Jakarta 2014:
Sekelompok mahasiswa sedang mengadakan orientasi sambil membuat dokumentasi di sebuah lokasi yang sepi. Salah satu dari mereka, (Dara) bisa melihat roh halus yang ada di sekitarnya. Pada suatu ketika, ia melihat hantu dari teman kuliah mereka sendiri. Mereka pun mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan akhirnya mengetahui kalau teman mereka yang bernama (Ade) telah hilang serta terakhir terlihat di kawasan Kota Tua. Kelompok mahasiswa ini pun mulai mendapat gangguan-gangguan misterius dari sesosok hantu di Kota Tua tersebut.

# Detail Film Kota Tua Jakarta 2014:
Movie Tayang: 6 November 2014
Genre: Horror
Produser: Ravi Pridhnani
Produksi: Studio Sembilan Production
Penulis: Ririen Stiarini
Sutradara: Ivander Tedjasukmana
Runtime: 83 minutes
Rating: R
Cast:
Kirana Larasati
Imey Liem
Yessa Iona
Ajun Perwira
Egi John Foresty
Film Kota Tua Jakarta 2014 Bioskop

* Poster Kota Tua Jakarta 2014 *

* Trailer Film Kota Tua Jakarta 2014 Youtube *

Film Horror Indonesia Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia tanggal 6 November 2014. Selamat menonton ya Film Kota Tua Jakarta 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment