Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Mantan Terindah 2014

Sinopsis Mantan Terindah 2014

8:46 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Mantan Terindah 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada November 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Berlian Entertainment, Keana Production yang berjudul *Mantan Terindah* ini bergenre Drama Remaja yang dibintangi oleh Karina Salim akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Mantan Terindah 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Mantan Terindah 2014:
Film yang terinspirasi dari lagu Kahitna dengan judul yang sama, Mantan Terindah The Movie (MTTM) mengisahkan, Nada lahir dengan kemampuan istimewa (special gift). Suatu hari, ia kehilangan kakak lelakinya, Otto. Nada merasa bersalah, karena dengan kemampuannya ia tak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan sang kakak. Sejak itu, Nada menarik diri dan berusaha menjalankan hidup seperti manusia “biasa”. Ia menolak melihat, mendengar dan merasakan apapun lagi sebagaimana ketika ia memiliki kemampuan itu. Tapi bagaimanapun, kemampuan Nada tak pernah benar-benar hilang.

Genta, musisi, menghabiskan separuh hidupnya untuk mengejar mimpinya: menjadi musisi yang bisa menginspirasi banyak orang. Genta bertemu Nada dalam situasi yang tak biasa. Kehadiran Genta kemudian membawa kembali semua yang sudah hilang dari diri Nada. Kemampuan, kreatifitas, dan kepercayaan pada sebuah impian. Hingga satu hal yang sering dianggap tidak rasional muncul: cinta. Hubungan mereka membawa Nada kepada sebuah perjalanan mencari, menemukan dan kemudian... melepaskan. Nada merasa bahwa ia tak akan bersama Genta untuk seterusnya. Nada mencapai titik di mana ia harus memilih antara cinta dan takdir.

# Detail Film Mantan Terindah 2014:
Movie Tayang: 6 November 2014
Genre: Drama Remaja
Director: Marcella Zalianty, Farishad Latjuba
Producer: Marcella Zalianty
Writer: Titien Wattimena, Ilya Sigma, Priesnanda D.
Production: Berlian Entertainment, Keana Production
Runtime: minutes
Rating: R
Cast:
Karina Salim
Salvita De Corte
Edward Akbar
Hedi Yunus
Ray Sahetapy
Reuben Elishama
Fauzi Baadilla
Film Mantan Terindah 2014 Bioskop

* Poster Mantan Terindah 2014 *

* Trailer Film Mantan Terindah 2014 Youtube *

Film Drama Remaja Indonesia Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia tanggal 6 November 2014. Selamat menonton ya Film Mantan Terindah 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment