Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Rumah Gurita 2014

Sinopsis Rumah Gurita 2014

8:01 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Rumah Gurita 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Oktober 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Hitmaker Studios yang berjudul *Rumah Gurita* ini bergenre Horror yang dibintangi oleh Boy William dan Shandy Aulia akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Rumah Gurita 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Rumah Gurita 2014:
Selina adalah seorang gadis yang hanya ingin punya kehidupan normal. Tapi sejak dia lahir, Selina mempunyai kemampuan yang membuatnya ketakutan yaitu indra keenamnya. Hal ini membuat dia sering dipandang aneh dan dikucilkan oleh lingkungannya, termasuk kakaknya dan suami kakaknya yang sering memintanya untuk pindah dari rumah mereka. Setelah diputuskan oleh pacarnya dan dipermalukan oleh teman-temannya, Selina memutuskan untuk mulai kehidupan baru di Bandung. Selina pindah ke rumah warisan orangtuanya di Bandung, yang terkenal dengan sebutan 'Rumah Gurita'. Patung gurita raksasa yang ada di atap, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh membuat Selina tidak nyaman di rumah itu. Rio, tetangga yang sudah lama tinggal di depan rumah tersebut, mengatakan kalau tidak ada yang perlu ditakuti. Berita yang beredar kalau rumah itu adalah Gereja Setan hanyalah rumor. Tapi Selina tahu ia tidak sendirian tinggal di dalam Rumah Gurita tersebut.

# Detail Film Rumah Gurita 2014:
Movie Tayang: 30 Oktober 2014
Genre: Horror
Produser: Rocky Soraya
Produksi: Hitmaker Studios
Sutradara: Jose Poernomo
Penulis: Riheam Junianti
Runtime: 105 minutes
Rating: R
Casts:
Boy William
Kemal Palevi
Maria Sabita
Shandy Aulia
Film Rumah Gurita 2014 Bioskop

* Poster Rumah Gurita 2014 *

* Trailer Film Rumah Gurita 2014 Youtube *

Film Horror Indonesia Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia tanggal 30 Oktober 2014. Selamat menonton ya Film Rumah Gurita 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment