Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Gunung Emas Almayer 2014

Sinopsis Gunung Emas Almayer 2014

4:05 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Gunung Emas Almayer 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada November 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: PT. Media Desa Indonesia yang berjudul *Gunung Emas Almayer* ini bergenre Drama Action Kolosal yang dibintangi oleh Peter O'brien akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Gunung Emas Almayer 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Gunung Emas Almayer 2014:
Cerita tentang Kaspar Almayar, seorang arkeolog dan pedagang senjata terpandang asal Belanda yang mencari Gunung Emas di Selat Malaka pada abad ke 19. Usahanya kerap dihalangi oleh berbagai tantangan baik dari pedagang Arab (Alex Komang), manuver politik ketua suku adat setempat (El Manik), ancaman tentara Kolonial Inggris dan Bajak laut. Pangeran Malaka yang tampan bernama Daen Maroola membeli bubuk mesiu dari Almayer. Ketika Daen melihat Nina, putri Almayer, Daenpun jatuh cinta. Daen mengetahui letak gunung emas yang Almayer inginkan dan ngin membantu Almayer menemukan Gunung Emas tersebut, tetapi Almayer harus membantunya mendapatkan bubuk mesiu yang ia butuhkan.

Almayer pun menyanggupi. Tanpa sepengetahuan Almayer, bubuk mesiu digunakan Daen untuk berperang melawan pasukan penjajah Inggris yang pada saat itu menguasai Malaka. Daenpun dianggap bajak laut pemberontak oleh Inggris dan ditetapkan menjadi buronan. Akankah Almayer menemukan Gunung Emasnya? Apakah Daen selamat dari teror militer Inggris yang terus memburunya. Akankah hubungan Nina dan Daen berlanjut?.

# Detail Film Gunung Emas Almayer 2014:
Movie Tayang: 6 November 2014
Genre: Drama, Action, Kolosal
Sutradara: U Wei
Produser: Rahayu Saraswati Djojohadikusumo
Produksi: PT. Media Desa Indonesia
Durasi: 100 minutes
Rating: R
Casts:
Peter O'brien
Adi Putra
El Manik
Sofia Jane
Alex Komang
Diana Danielle
Rahayu Saraswati
Film Gunung Emas Almayer 2014 Bioskop

* Poster Gunung Emas Almayer 2014 *

* Trailer Film Gunung Emas Almayer 2014 Youtube *

Film Indonesia Drama Action Kolosal Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 6 November 2014. Selamat menonton ya Film Gunung Emas Almayer 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment