Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Kung Fu Jungle 2014

Sinopsis Kung Fu Jungle 2014

11:28 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Kung Fu Jungle 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada November 2014. Film Mandarin (China) Terbaru garapan Produksi: Emperor Motion Pictures yang berjudul *Kung Fu Jungle* ini bergenre Action Thriller yang dibintangi oleh Donnie Yen akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Kung Fu Jungle 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Kung Fu Jungle 2014:
Seorang pembunuh kejam yang bernama Fung datang ke Hongkong dan mulai melakukan pembunuhan. Polisi yang mencoba menangkapnya tidak berhasil sampai seorang terpidana pembunuhan dan juga ahli bela diri Ha (Donnie Yen) menawarkan jasanya kepada polisi untuk menangkap Fung dengan imbalan kebebasan dirinya.

Saat Ha semakin dekat dengan Fung, polisi mencurigai bahwa keduanya telah berkomplot demi kebebasan Ha. Misteri antara Ha dan Fung pun berlanjut saat keduanya memutuskan berduel sampai mati!!!

# Detail Film Kung Fu Jungle 2014:
Movie Rilis: 31 Oktober 2014 (China)
Movie Tayang: November 2014
Genre: Action Thriller
Sutradara: Teddy Chan
Produser: Catherine Hun, Alex Tong
Produksi: Emperor Motion Pictures
Durasi: 100 minutes
Rating: D
Casts:
Donnie Yen
Siu-wong Fan
Bing Bai
Chen Si-xuan
Baoqiang Wang
Charlie Yeung
Film Kung Fu Jungle 2014 Bioskop

* Poster Kung Fu Jungle 2014 *

* Trailer Film Kung Fu Jungle 2014 Youtube *

Film Mandarin (China) Action Thriller Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada November 2014. Selamat menonton ya Film Kung Fu Jungle 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment