Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film ERAU Kota Raja 2015

Sinopsis Film ERAU Kota Raja 2015

2:38 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film ERAU Kota Raja 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Januari 2015. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: East Cinema yang berjudul *ERAU Kota Raja* ini bergenre Drama yang dibintangi oleh Nadine Chandrawinata akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain ERAU Kota Raja 2015 di bawah ini.

* Sinopsis ERAU Kota Raja 2015:
Kirana (Nadine Chandrawinata) ditugaskan untuk meliput Pesta Adat Erau di Tenggarong. Saat peliputan, Kirana berkenalan dengan seorang pemuda lokal bernama Reza (Denny Sumargo). Kirana mulai jatuh cinta kepada Reza. Namun, cinta mereka mendapat tentangan dari ibu Reza (Jajang C Noer). Sang ibu melakukan segala cara untuk mengusir Kirana dari desanya. Pak Camat (Ray Sahetapy) terpaksa harus mengusir Kirana yang dianggap telah meresahkan masyarakat. Kirana pulang ke Jakarta tanpa sempat memberi tahu Reza, Reza marah kepada ibunya..

# Detail Film ERAU Kota Raja 2015:
Movie Tayang: 8 Januari 2015
Movie Rilis: 1 November 2014
Genre: Drama
Sutradara: Bambang Drias
Penulis: Endik Koeswoyo, Rita Widyasari
Produser: Bambang Drias
Produksi: East Cinema
Durasi: 95 Minutes
Rating: R
Casts:
Nadine Chandrawinata
Denny Sumargo
Ray Sahetapy
Jajang C Noer
Herichan
Donnie Sibarani
Sally Dewantara
Film ERAU Kota Raja 2015 Bioskop

* Poster ERAU Kota Raja 2015 *

* Trailer Film ERAU Kota Raja 2015 Youtube *

Film Indonesia Drama Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 8 Januari 2015. Selamat menonton ya Film ERAU Kota Raja 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment