Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Frozen: Sing A Long 2014

Sinopsis Film Frozen: Sing A Long 2014

2:19 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Frozen: Sing A Long 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Desember 2014. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: Walt Disney Pictures yang berjudul *Frozen: Sing A Long* ini bergenre Animation Musical yang dibintangi oleh Kristen Bell akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Frozen: Sing A Long 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Frozen: Sing A Long 2014:
Kisah petualangan gadis bernama Anna (Kristen Bell) dan kawan-kawannya untuk mengembalikan kerajaan dari musim dingin yang abadi. Bersama kristoff (Jonathan Groff) dan boneka salju Olaf (Josh Gad), Anna berusaha menemukan Elsa (Indina Menzel). Berbagai kejadian lucu dan menegangkan hadir mewarnai perjalanan mereka.

Berhasilkah Anna dan teman-temannya menemukan Elsa dan mengembalikan kondisi kerajaan seperti dulu. Kali ini akan ada teks lirik lagu sehingga penonton bisa ikut bernyanyi bersama karakter Frozen favorit mereka..

# Detail Film Frozen: Sing A Long 2014:
Movie Tayang: 13 Desember 2014
Genre: Animation, Musical
Produser: Peter Del Vecho, John Lasserter
Produksi: Walt Disney Pictures
Sutradara: Chris Buck, Jennifer Lee
Durasi: 108 Minutes
Rating: SU
Casts:
Kristen Bell
Josh Gad
Alan Tudyk
Idina Menzel
Jonathan Groff
Film Frozen: Sing A Long 2014 Bioskop

* Poster Frozen: Sing A Long 2014 *

* Trailer Film Frozen: Sing A Long 2014 Youtube *

Film Hollywood Animation Musical Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 13 Desember 2014. Selamat menonton ya Film Frozen: Sing A Long 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment