Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Rumah Kosong 2014

Sinopsis Film Rumah Kosong 2014

1:56 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Rumah Kosong 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Desember 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: BIC Pictures yang berjudul *Rumah Kosong* ini bergenre Horror yang dibintangi oleh Dimas Seto akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Rumah Kosong 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Rumah Kosong 2014:
Hendra (Dimas Seto) merasa beruntung bisa membeli rumah mewah lengkap dengan segala perabotannya dengan harga yang sangat murah dari Bima (Anton Andreas), seorang pengusaha tua. Tapi keberuntungan itu tidak berlangsung lama. Istri dan kedua putrinya mengalami mimpi buruk. Satu demi satu kejadian yang menakutkan terjadi di rumah itu. Rachel (Angelica Simperler), putri tertua Hendra memberitahu keluarganya kalau rumah itu tidak pernah benar-benar kosong. Ada penghuni lain tinggal disana.. hantu dan dedemit.

Ketika Hendra menjadi korban, Rachel yang mendesak ibunya untuk segera pergi dari rumah itu, menyadari kalau Rere (Marsya Aurelia), adiknya yang suka bicara sendiri dengan bonekanya, menghilang. Sementara Ella (Saphira Indah), pembantu mereka, ditemukan gantung diri di loteng. Rachel yang dibantu Bagas (Kama Bhaskara), cucu Bima yang misterius, berusaha menemukan Rere dan membawa keluarganya pergi, sebelum para penghuni rumah menuntut balas dan mengulang tragedi masa lalu yang melibatkan rahasia keluarga Bagas.

# Detail Film Rumah Kosong 2014:
Movie Tayang: 30 Desember 2014
Genre: Horror
Sutradara: Chiska Doppert
Produser: HM. Firman Bintang
Produksi: BIC Pictures
Durasi: Minutes
Rating: R
Casts:
Dimas Seto
Angelica Simperler
Darty Manulang
Kama Bhaskara
Maeeva Amin
Marsya Aurelia
Syailendra
Sephira Indah
Film Rumah Kosong 2014 Bioskop

* Poster Rumah Kosong 2014 *

* Trailer Film Rumah Kosong 2014 Youtube *

Film Indonesia Horror Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 30 Desember 2014. Selamat menonton ya Film Rumah Kosong 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment