Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Gue Bukan Pocong 2015 Bioskop

Sinopsis Film Gue Bukan Pocong 2015 Bioskop

7:11 AM
Update Review Sinopsis Film Gue Bukan Pocong 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 26 Februari 2015. Film Indonesia Terbaru garapan Sutradara Findo Purwono Hw yang di Produksi oleh Ganesa Perkasa Films berjudul *Gue Bukan Pocong* ini dibintangi pemain seperti: Adzana Bing Slamet dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Movie Gue Bukan Pocong 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis Gue Bukan Pocong 2015:
Sepanjang hidupnya, Raka senantiasa menjomblo. Cintanya sudah ditolak 22 kali. Incarannya yang ke-23 adalah Amelia. Belajar dari pengalaman kegagalan sebelumnya, kali ini Raka belajar sabar untuk tidak terburu-buru menyatakan isi hatinya. Ketika Raka yakin bahwa Amelia juga menyukai dirinya. Barulah Raka menyatakan isi hatinya. Sialnya, Raka tewas dilindas truk sebelum Amelia memberikan jawabannya.

Raka tidak rela mati. Dia protes dan marah di depan makamnya sendiri. Hingga kemudian Raka mengetahui bahwa dia termasuk arwah penasaran, yang masuk dalam golongan setan Pocong. Raka tidak mau menjadi pocong, karena pocong adalah setan paling tidak keren di dunia. Dibungkus kayak lemper tanpa kekuatan apa-apa.

Hingga kemudian, Raka mengetahui bahwa dunia setan tidak sesederhana yang dia kira. Pocong juga bukan setan yang cupu. Semua yang dia tahu tentang pocong, dari film dan buku, ternyata tidak sesuai dengan kenyataaan sebenarnya. Dunia pocong adalah dunia yang menarik dan dinamis. Kehebatan setan pocong pun luar biasa, termasuk berhubungan dengan manusia.

Raka bertekad ingin menemui Amelia kembali, mendapatkan jawaban isi hati Amelia padanya. Apalagi ketika Raka mengetahui bahwa ada Adam, teman kuliah Amelia yang gencar mendekati Amelia. Namun untuk bisa melakukan hal tersebut, Raka harus melalui berbagai ujian khas para pocong!

* Poster Movie Gue Bukan Pocong 2015 *

* Detail Movie Gue Bukan Pocong 2015:
# Movie Rilis & Tayang: 26 Februari 2015
# Genre: Horror, Comedy
# Sutradara: Findo Purwono Hw
# Produser: Mashal, Dheeraj Kishore
# Produksi: Ganesa Perkasa Films
# Durasi: 90 minutes
# Rating: R
# Casts:
- Adzana Bing Slamet
- Chika Jessica
- Daus Separo
- Hardi Fadhillah
- Nicky Tirta
- Yadi Sembako
- Rheina Ipeh
- Mischa Candrawinata
Film Gue Bukan Pocong 2015 Bioskop

* Trailer Movie Gue Bukan Pocong 2015 di Youtube *

Movie Terbaru Indonesia bergenre Horror Comedy ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film Gue Bukan Pocong 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment