Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film UNBROKEN 2015 Bioskop

Sinopsis Film UNBROKEN 2015 Bioskop

6:36 AM
Update Review Sinopsis Film UNBROKEN 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Februari 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Sutradara Angelina Jolie yang di Produksi oleh Universal Pictures berjudul *UNBROKEN* ini dibintangi pemain seperti: Domhnall Gleeson dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Film UNBROKEN 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis UNBROKEN 2015:
Diangkat dari novel karya Laura Hillenbrand berjudul Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption. Film ini akan menceritakan tentang perjuangan hidup Louis Zamperini (Jack O'Connell).

Zamperini yang merupakan atlet juara Olimpiade bergabung dengan angkatan udara Amerika Serikat di tahun 1941. Saat perang berkecamuk di pasifik, pesawat Zamperini tertembak pasukan Jepang dan jatuh ke laut.

Selamat dari serangan itu, Zamperini dan kedua temannya terombang ambing selama 47 hari di sebuah rakit. Ditangkap dan disiksa oleh tentara Jepang di sebuah kamp khusus yang memperlakukan tahanan perang dengan sangat kejam.

* Detail Film UNBROKEN 2015:
* Film Tayang: Februari 2015
* Genre: Biography, Drama
* Sutradara: Angelina Jolie
* Produser: Angelina Jolie, Matthew Baer, Clayton Townsend, Erwin Stoff
* Produksi: Universal Pictures
* Homepage: http://UnbrokenFilm.com
* Durasi: 137 minutes
* Rating: D
* Cast:
- Domhnall Gleeson
- Alex Russell
- Jack O'connell
- Garrett Hedlund
- Finn Witrock
- John Magaro
- Miyavi
Film UNBROKEN 2015 Bioskop

* Poster Film UNBROKEN 2015 *

* Trailer Film UNBROKEN 2015 di Youtube *

Film Terbaru Hollywood bergenre Biography Drama ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film UNBROKEN 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment