Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film FOCUS 2015 Bioskop

Sinopsis Film FOCUS 2015 Bioskop

6:05 AM
Update Review Sinopsis Film FOCUS 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Februari 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Sutradara Glenn Ficarra, John Requa yang di Produksi oleh Warner Bros. Pictures berjudul *FOCUS* ini dibintangi pemain seperti: Will Smith dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Film FOCUS 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis FOCUS 2015:
Diawali saat penipu ulung Nicky Spurgeon (Will Smith) menunjuk seorang wanita muda bernama Jess Barrett (Margot Robbie) bekerja bersamanya dan akhirnya mereka terlibat hubungan cinta. Ketika Jess mengetahui banyak hal, Nick segera memutuskan hubungan mereka.

Tiga tahun kemudian, Jess, mampu beraksi sendiri, muncul di Buenos Aires sebagai seorang miliarder pemilik mobil balap internasional dan menjebak Nicky dalam sebuah aksi yang sangat berbahaya dan menegangkan..

* Detail Film FOCUS 2015:
* Film Tayang: Februari 2015
* Genre: Crime, Drama
* Sutradara: Glenn Ficarra, John Requa
* Produser: Denise Di Novi
* Produksi: Warner Bros. Pictures
* Homepage: http://focusmovie.com
* Durasi: 104 minutes
* Rating: D
* Cast:
- Margot Robbie
- Will Smith
- B.d. Wong
- Robert Taylor
- Rodrigo Santoro
- Adrian Martinez
- Gerald Mcraney
Film FOCUS 2015 Bioskop

* Poster Film FOCUS 2015 *

* Trailer Film FOCUS 2015 di Youtube *

Film Terbaru Hollywood bergenre Crime Drama ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film FOCUS 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment