Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film In The Blood 2015

Sinopsis Film In The Blood 2015

10:25 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film In The Blood 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Januari 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: Anchor Bay Entertainment yang berjudul *In The Blood* ini bergenre Action Crime yang dibintangi oleh Gina Carano akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain In The Blood 2015 di bawah ini.

* Sinopsis In The Blood 2015:
Ava (Gina Carano) dan suaminya Derek (Cam Gigandet) sedang menikmati liburan mereka di Karibia. Kegembiraan Ava tiba-tiba hilang saat mengetahui sang suami hilang dalam sebuah kecelakaan di sebuah permainan Flying Fox.

Tidak mendapat respon baik dari kepolisian setempat, Ava mencoba mencari tahu keberadaan suaminya. Sendirian, Ava mulai menelusuri dan menemui orang-orang yang Ia cuigai.

# Detail Film In The Blood 2015:
Movie Tayang: Januari 2015
Genre: Action, Crime
Sutradara: John Stockwell
Produser: Marina Grasic, Raymond Mansfield
Produksi: Anchor Bay Entertainment
Durasi: 108 Minutes
Rating: D
Casts:
Gina Carano
Amaury Nolasco
Cam Gigandet
Danny Trejo
Luis Guzman
Treat Williams
Stephen Lang
Film In The Blood 2015 Bioskop

* Poster In The Blood 2015 *

* Trailer Film In The Blood 2015 Youtube *

Film Hollywood Action Crime Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Januari 2015. Selamat menonton ya Film In The Blood 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment