Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Dragon Blade 2015

Sinopsis Film Dragon Blade 2015

10:46 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Dragon Blade 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Februari 2015. Film Mandarin Terbaru garapan Produksi: Shanghai Film Group yang berjudul *Dragon Blade* ini bergenre Action Adventure Drama yang dibintangi oleh Jackie Chan akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Dragon Blade 2015 di bawah ini.

* Sinopsis Dragon Blade 2015:
Mengisahkan tentang sosok Huo An (Jackie Chan) seorang Jenderal yang mendapat tugas melindungi wilayah barat China. Namun peperangan diwilayah tersebut membuat sang Jenderal dijebak dan akhirnya diperbudak.

Di tempat lain sekelompok pasukan Romawi yang dipimpin Jenderal Lucius (John Cusack) berusaha meloloskan diri karena baru saja menyelamatkan seorang Pangeran.

Keduanya akhirnya bertemu dan dihadapkan oleh musuh yang mengancam nyawa mereka.

# Detail Film Dragon Blade 2015:
Movie Tayang: Februari 2015
Genre: Action, Adventure, Drama
Sutradara: Daniel Lee
Produser: Jackie Chan, Susanna Tsang
Produksi: Shanghai Film Group
Durasi: Minutes
Rating: R
Casts:
Jackie Chan
Adrien Brody
John Cusack
Sharni Vinson
Choi Siwon
Lin Peng
Amanda Wang
Film Dragon Blade 2015 Bioskop

* Poster Dragon Blade 2015 *

* Trailer Film Dragon Blade 2015 Youtube *

Film Mandarin Action Adventure Drama Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Februari 2015. Selamat menonton ya Film Dragon Blade 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment