Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film WILD CARD 2015

Sinopsis Film WILD CARD 2015

6:48 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film WILD CARD 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Januari 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: Lionsgate yang berjudul *WILD CARD* ini bergenre Action Crime yang dibintangi oleh Jason Statham akan rilis di Bioskop Cinema XXI-21. Bisa kamu simak dan baca info selengkapnya tentang Sinopsis Detail Pemain dan Trailer Film WILD CARD 2015 di bawah ini.

* Sinopsis WILD CARD 2015:
Nick Wild (Jason Statham) adalah petarung tangguh yang memiliki masalah pribadi dengan Judi. Saat seorang temannya dianiaya oleh sekelompok preman, Nick akhirnya membantu temannya untuk membalas dendam.

Namun masalah Nick menjadi besar saat belakangan diketahui salah satu preman adalah anak seorang bos mafia besar di Las Vegas. Nick kini menjadi target utama sang bos mafia.

Nick kini terlibat permainan berbahaya dan sekali lagi bertaruh untuk hidupnya.

# Detail Film WILD CARD 2015:
Movie Tayang: Januari 2015
Genre: Action, Crime
Sutradara: Simon West
Produser: Steve Chasman
Produksi: Lionsgate
Durasi: 92 minutes
Rating: R
Casts:
Jason Statham
Sofia Vergara
Max Casella
Jason Alexander
Hope Davis
Michael Angarano
Stanley Tucci
Film WILD CARD 2015 Bioskop

* Poster WILD CARD 2015 *

* Trailer Film WILD CARD 2015 Youtube *

Film Terbaru Hollywood Action Crime yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Januari 2015. Selamat menonton ya Movie WILD CARD 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya di Indonesia. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment