Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Janji Hati 2015

Sinopsis Film Janji Hati 2015

7:07 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Janji Hati 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Februari 2015. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: PT Bumi Prasidhi Bi-Epsi, Integrated Film Solution yang berjudul *Janji Hati* ini bergenre Drama Remaja yang dibintangi oleh Aliando Syarief akan rilis di Bioskop Cinema XXI-21. Bisa kamu simak dan baca info selengkapnya tentang Sinopsis Detail Pemain dan Trailer Film Janji Hati 2015 di bawah ini.

* Sinopsis Janji Hati 2015:
Amanda (Elvira Natali) terpaksa menjalankan hukuman yang diberikan Dava (Aliando Syarief), lelaki kasar dan keras kepala yang sulit berteman dengan siapa pun. Hukuman tersebut, membawa Amanda kepada pertemuan dengan Leo (Guntur), kakak tiri Dava.

Leo yang sudah menyukai Amanda sejak lama, berusaha berdamai dengan sebuah rahasia gelap yang selama ini ia pendam. Seiring waktu berjalan, Dava mulai menjadi pribadi yang berbeda dan lemah lembut. Perpisahan antara Amanda dan Dava mengungkapkan sebuah rasa yang tertutupi. Tugas mereka adalah menjadikan rasa itu menjadi berarti, sebelum terlambat.

# Detail Film Janji Hati 2015:
Movie Tayang: 5 Februari 2015
Genre: Drama, Remaja
Sutradara: Otoy Witoyo
Produser: Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga
Penulis: Anggi Septianto, Elvira Natali
Produksi: PT Bumi Prasidhi Bi-Epsi, Integrated Film Solution
Durasi: 113 minutes
Rating: R
Casts:
Aliando Syarief
Elvira Natali
Rano Dimas
Nevy Helma
Guntur Nugraha
Hetty Reksoprodjo
Irma Tricahyanti
Film Janji Hati 2015 Bioskop

* Poster Janji Hati 2015 *

* Trailer Film Janji Hati 2015 Youtube *

Film Terbaru Indonesia Drama Remaja yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 5 Februari 2015. Selamat menonton ya Movie Janji Hati 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya di Indonesia. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment