Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film CHAPPIE 2015 Bioskop

Sinopsis Film CHAPPIE 2015 Bioskop

4:39 AM
Update Review Sinopsis Film CHAPPIE 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Maret 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Sutradara Neill Blomkamp yang di Produksi oleh Columbia Pictures berjudul *CHAPPIE* ini dibintangi pemain seperti: Hugh Jackman dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Film CHAPPIE 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis CHAPPIE 2015:
Dimasa depan, tepatnya di Johannesburg (Afrika Selatan), robot polisi akan membantu tugas kepolisian untuk menumpas kejahatan. Sebuah robot usang, Chappie di program ulang oleh Deon (Dev Patel) agar memiliki perasaan layaknya manusia.

Chappie bahkan bisa berfikir dan merasakan sesuatu. Namun saat sekelompok penjahat mengancam Deon dan memanfaatkan Chappie untuk tindakan kejahatan, Vincent Moore (Hugh Jackman) ditugaskan untuk memburu dan memusnahkan Robot Chappie tersebut!!

* Detail Film CHAPPIE 2015:
* Film Tayang: Maret 2015
* Genre: Action, Thriller
* Sutradara: Neill Blomkamp
* Produser: Simon Kinberg, Neill Blomkamp
* Produksi: Columbia Pictures
* Durasi: minutes
* Rating: R
* Cast:
- Hugh Jackman
- Dev Patel
- Jose Pablo
- Ninja And
- Sharlto Copley
- Sigourney Weaver
Film CHAPPIE 2015 Bioskop

* Poster Film CHAPPIE 2015 *

* Trailer Film CHAPPIE 2015 di Youtube *

Film Terbaru Hollywood bergenre Action Thriller ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film CHAPPIE 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta 2015.

Post a Comment