Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film The Wedding Ringer 2015 Bioskop

Sinopsis Film The Wedding Ringer 2015 Bioskop

4:08 AM
Update Review Sinopsis Film The Wedding Ringer 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Februari 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Sutradara Jeremy Garelick yang di Produksi oleh Columbia Pictures berjudul *The Wedding Ringer* ini dibintangi pemain seperti: Kevin Hart dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Film The Wedding Ringer 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis The Wedding Ringer 2015:
Doug Harris (Josh Gad) pria supel namun mengalamai masalah pra nikah: Ia tidak memiliki pria pendamping. Kurang dari dua minggu dari tanggal pernikahannya dengan gadis impiannya (Kaley Cuoco-Sweeting).

Doug dirujuk kepada Jimmy Callahan (Kevin Hart), pemilik dan CEO dari Pria Pendamping Inc., sebuah perusahaan yang menyediakan pria pendamping terbaik. Apa yang terjadi kemudian adalah sebuah pernikahan lucu dan tak terduga..

* Detail Film The Wedding Ringer 2015:
* Film Tayang: Februari 2015
* Genre: Comedy, Drama
* Sutradara: Jeremy Garelick
* Produser: Adam Fields, Will Packer
* Produksi: Columbia Pictures
* Durasi: 101 minutes
* Rating: D
* Cast:
- Kevin Hart
- Josh Gad
- Kaley Cuoco-sweeting
- Mimi Rogers
- Ken Howard
- Cloris Leachman
- Olivia Thirlby
- Jennifer Lewis
Film The Wedding Ringer 2015 Bioskop

* Poster Film The Wedding Ringer 2015 *

* Trailer Film The Wedding Ringer 2015 di Youtube *

Film Terbaru Hollywood bergenre Comedy Drama ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film The Wedding Ringer 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta 2015.

Post a Comment