Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Love, Rosie 2015 Bioskop

Sinopsis Film Love, Rosie 2015 Bioskop

4:35 AM
Update Review Sinopsis Film Love, Rosie 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Februari 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Sutradara Christian Ditter yang di Produksi oleh Entertainment One berjudul *Love, Rosie* ini dibintangi pemain seperti: Sam Claflin dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Film Love, Rosie 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis Love, Rosie 2015:
Diangkat dari novel laris berjudul Where Rainbows End karya Cecilia Ahern, LOVE, ROSIE akan menceritakan kisah Rosie (Lily Collins) dan Alex (Sam Claflin) yang sudah bersahabat sejak umur 5 tahun. Menjadi sahabat membuat keduanya tidak berani untuk meningkatkan status hubungan mereka. Walau memiliki pasangan masing-masing, keduanya memutuskan untuk pergi bersama ke Amerika untuk kuliah.

Namun secara tiba-tiba keduanya harus berpisah ketika Alex pindah dari Dublin ke Amerika bersama keluarganya. Akankah persahabatan mereka terus terjalin saat terpisah dengan jarak yang jauh. Lalu bagaimana dengan perasaan cinta keduanya..??

* Detail Film Love, Rosie 2015:
* Film Tayang: Februari 2015
* Genre: Romance, Comedy
* Sutradara: Christian Ditter
* Produser: Robert Kulzer, Simon Brooks
* Produksi: Entertainment One
* Homepage: http://LoveRosieMovie.com
* Durasi: 102 minutes
* Rating: R
* Cast:
- Sam Claflin
- Lily Collins
- Jamie Beamish
- Jamie Winstone
- Tamsin Egerton
- Suki Waterhouse
- Christian Cooke
Film Love, Rosie 2015 Bioskop

* Poster Film Love, Rosie 2015 *

* Trailer Film Love, Rosie 2015 di Youtube *

Film Terbaru Hollywood bergenre Romance Comedy ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film Love, Rosie 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta 2015.

Post a Comment