Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film TRACERS 2015 Bioskop

Sinopsis Film TRACERS 2015 Bioskop

5:10 AM
Update Review Sinopsis Film TRACERS 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Maret 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Sutradara Daniel Benmayor yang di Produksi oleh VVS Films berjudul *TRACERS* ini dibintangi pemain seperti: Taylor Lautner dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Film TRACERS 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis TRACERS 2015:
Cam (Taylor Lautner) awalnya adalah seorang pengantar pesan dengan sepedanya. Rutinitasnya dijalani penuh dengan bahaya. Sampai suatu hari Cam menabrak seorang wanita bernama Nikki (Marie Avgeropoulos).

Nikki adalah anggota Parkour bersama teman-temannya. Cam yang tertarik dengan Parkour dan butuh uang akhirnya memutuskan untuk belajar Parkour dan bergabung dengan kelompok Nikki. Namun sial bagi Cam, Ia harus menyelamatkan nyawanya sendiri saat Ia memutuskan untuk keluar dari kelompok Nikki karena kelompok tersebut terlibat dalam aksi kejahatan!!

* Detail Film TRACERS 2015:
* Film Tayang: Maret 2015
* Genre: Action
* Sutradara: Daniel Benmayor
* Produser: Wyck Godfrey, Marty Bowen, D. Scott Lumpkin
* Produksi: VVS Films
* Durasi: -
* Rating: D
* Cast:
- Marie Avgeropoulos
- Taylor Lautner
- Sam Medina
- Rafi Gavron
- Luciano Acuna
- Adam Rayner
Film TRACERS 2015 Bioskop

* Poster Film TRACERS 2015 *

* Trailer Film TRACERS 2015 di Youtube *

Film Terbaru Hollywood bergenre Action ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film TRACERS 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta 2015.

Post a Comment