Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Romeo + Rinjani 2015 Bioskop

Sinopsis Film Romeo + Rinjani 2015 Bioskop

5:27 AM
Sinopsis Film Romeo + Rinjani 2015 | Review film drama, adventure berjudul Romeo + Rinjani, akan memanjakan mata kalian dengan pemandangan-pemandangan yang sangat indah. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan diproduseri oleh Fiaz Servia, Chand Parwez Servia. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 23 April 2015. Silakan baca dan simak informasi sinopsis lengkapnya dibawah ini.
Poster Film Romeo + Rinjani
Sinopsis Film Romeo + Rinjani 2015
Detail Film Romeo + Rinjani :
• MPAA Rating : R ’13+’
• Genre : Adventure, Drama
• Produksi : Starvision
• Sutradara : Fajar Bustomi
• Produser : Fiaz Servia, Chand Parwez Servia
• Penulis : Angling Sagaran
• Rilis : 23 April 2015
• Durasi Film : –
• Pemain :
– Alexa Key
– Deva Mahenra
– Gary Iskak
– Sam Brodie
– Ryn
– Novi
– Kimberly Ryder
– Fico Fachriza
– Donna Harun

Sinopsis Romeo + Rinjani :
Menceritakan tentang “Deva Mahenra” sebagai Romeo, ia sering berganti-ganti pacar. Ketika pacar-pacarnya meminta Romeo untuk menikahinya, Romeo segera meninggalkannya. Romeo merupakan seorang fotografer freelance untuk majalah outdoor adventure. Setelah perceraian ayah “Gary Iskak” dan ibunya “Donna Harun” ketika umurnya masih 7 tahun lalu, membuatnya trauma pada pernikahan. Suatu hari Raline “Kimberly Ryder” kekasih Romeo, mengatakan bahwa ia sedang mengandung anak Romeo dan ia meminta Romeo untuk menikahinya, pada akhirnya Romeo memutuskan untuk menikahi Raline, namun Romeo harus menyelesaikan kontraknya mengambil foto-foto di Gunung Rinjani terlebih dulu.

Dalam perjalanan ke lokasi pemotretan ia bertemu dengan Sharon “Alexa Key”, Sharon juga tidak percaya pada pernikahan dan memiliki jiwa berpetualang. Hal tersebut membuat Romeo merasa sangat cocok dengan Sharon. Setelah tiba di Rinjani, Romeo berusaha mendekati dan menggoda Sharon. Hingga akhirnya Raline datang menyusul Romeo karena ia memiliki ‘firasat buruk’ tentang Romeo. Romeo curiga pada Raline yang bersekongkol dengan Sharon untuk mengerjainya, karena ketika Romeo dan Raline mempersiapkan pesta pernikahan Romeo mendapati Raline sedang berbicara dengan Sharon, dan Romeo menyadari bahwa Sharon adalah sahabat Raline. Mengapa Raline mengerjai Romeo dan apa yang terjadi selanjutnya ?…
Romeo + Rinjani Movie Teaser


Sinopsis Film Romeo + Rinjani 2015 rencananya akan tayang pada tanggal 23 April 2015. Untuk kalian yang menyukai film bergenre Drama, Adventure film ini pastinya cocok untuk kalian semua silakan tunggu tanggal rilis dan tayangnya dibioskop kesayangan kalian. Semoga informasi diatas bermanfaat, lihat juga Sinopsis Film Wewe April 2015.

Post a Comment