Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Wewe 2015 Bioskop

Sinopsis Film Wewe 2015 Bioskop

5:30 AM
Sinopsis Film Wewe Bioskop April 2015 | Oke guys pada kesempatan ini mari kita membahas informasi film Horror terbaru berjudul WEWE, tentunya kalian yang sedang mencari informasinya penasaran dengan sinopsis dan trailernya. Pas banget jika kalian mampir di sini karena kami akan memberikan informasinya, film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduseri oleh Gope T Samtani. Silakan kalian lihat dibawah ini.
Poster Film Wewe
Sinopsis Film Wewe April 2015

Sinopsis Film Wewe 2015 Bioskop

Detail Film Wewe :
• MPAA Rating : D (17+)
• Genre : Horror
• Produksi : Rapi Films
• Sutradara : Rizal Mantovani
• Produser : Gope T Samtani
• Rilis : 16 April 2015
• Durasi Film : 100 menit
• Pemain :
– Nabilah Ratna Ayu Azalia
– Agus Kuncoro
– Khadijah Banderas
– Yafi Tesa Zahara
– Dian Nova
– Inong Ayu

Sinopsis Film Wewe :
Menceritakan tentang sebuah keluarga Luna “Nabilah JKT48″ dan Aruna “Khadijah Banderas” serta kedua orang tuanya Jarot “Agus Kuncoro” dan Irma “Inong Nidya Ayu” dan Bu Surti, seorang pembantu rumah tangga. Bersama-sama mereka pindah kesebuah rumah yang didapat ayahnya setelah dipindah tugaskan, rumah nan besar tersebut berada di sebuah tempat terpencil yang jauh dari kebisingan ibu kota. Rumah itu tampak nyaman, namun diruangan lantai atas ada sebuah ranjang tua terbuat dari kayu jati dan memiliki bentuk serta ukiran yang aneh, berupa seorang wanita sedang berteriak, yang sangat menggangu mereka. Pada awalnya semua berjalan dengan baik, sampai suatu ketika Aruna berubah drastis menjadi pendiam dan seperti menarik diri.

Sebelumnya Aruna sangat aktif dan periang, hal tersebut pertama kali disadari oleh Luna. Setelah sang istri semakin sibuk dengan pekerjaannya dan Jarot yang menambah permasalahan dengan sikapnya yang keras membuat mereka sering bertengkar serta jarang memperhatikan anak-anaknya. Aruna sering melihat sesuatu di kamar tamu, bahkan di kamarnya, ia mencoba mengatakan kepada orang tuanya namun mereka mengabaikanya. Hanya Lunalah yang memperhatikan Aruna dan merasa kejanggalan ini, namun ia menganggap kejanggalan yang terjadi hanya halusinasi akibat kelelahan setelah kegiatannya menari jawa. Suatu hari Aruna tiba-tiba menghilang padahal semua mainan miliknya masih ada di kamarnya. Sementara itu ibu Surti meninggalkan rumah karena melihat dengan jelas penunggu yang menghantui rumah tersebut.
Trailer Film Wewe


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Wewe April 2015 yang sudah kami berikan untuk kalian. Penasaran dengan filmnya..? Silakan tunggu tanggal rilis dan tayangnya dibioskop-bioskop Indonesia. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih atas kunjunganya.

Post a Comment